Baru 3 Hari Nge-Hits, Om Telolet Om Sudah Hadir Dalam Versi Lagu


AGEN POKER DOMINO UANG ASLI - Sudah tiga hari Indonesia dilanda wabah 'Om Telolet Om'.  Hastag #OmTeloletOm mendadak menjadi topik populer dunia. Bahkan, wabah ini menjadi trending tropic dunia nomor satu di media sosial Twitter. Tidak hanya di Indonesia, virus Om Telolet Om itu sudah merambah ke hampir seluruh dunia. POKER DOMINO ONLINE UANG ASLI


Berawal dari kejailan sekumpulan anak-anak di sebuah desa di Jepara, Jawa Tengah yang berkumpul di pinggir jalan. Mereka membawa kertas karton besar bertuliskan 'om telolet om' yang diarahkan ke arah jalan raya.


Setelah bus yang lewat mengeluarkan suara bunyi klakson 'telolet', segerombolan anak-anak itu pun tampak begitu kegirangan. Kemudian video itu pun di unggah di media sosial seperti Youtube dan Facebook. Terbukti, kini Om Telolet Om ini sudah tersebar ke seluruh dunia.


Tidak ingin kalah dengan mereka, sejumlah artis baik di Indonesia maupun di luar negeri pun ikut meramaikan frasa yang unik itu. Salah satunya adalah penyanyi dangdut tanah air iMeyMey. Penyanyi berusia 24 tahun itu membawa sebuah lagu berjudul "Om Telolet Om".


Lagu ini terhitung cepat kemunculannya. Sebab baru tiga hari Om Telolet Om bikin heboh, lagu ciptaan Tjahjadi dan Ishak ini sudah muncul dan membuat gempar media sosial. Video lagunya dapat Anda lihat di bagian paling bawah artikel.


Simak lirik lagu Om Telolet Om yang dinyanyikan iMeyMey:

Ini jaman memang udah beda
Banyak orang lagi pada suka
Dari yang muda sampai yang tua
Telelolet mintanya

Ada bus lewat minta telolet
Pesawat lewat minta telolet
Ada kereta lewat minta telolet
Telolelolelolet

Telolet telolet telolelolelolet
Bunyiin dong om teloletnya
Telolet telolet telolelolelolet
Biar kita semua tertawa

Telolet telolet telolelolelolet
Bunyiin dong om teloletnya
Telolet telolet telolelolelolet
Buat kita hiburan aja


iMeyMey selama ini memang dikenal sebagai artis yang sering merilis lagu yang judul-judulnya sedang nge-trends di media sosial. Beberapa single iMeyMey lainnya misalnya; OMG Hello, Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih, Gue Mah Gitu Orangnya dan Dear Mantan. 


1 comments:

  1. selamat pagi buat teman-teman semua,,saya pak brajamusti member om agus jg dari Sumatara,KISARAN 7 saya hanya ingin menyanpaikan kepada teman-teman semua,,perlu teman tau bahwa saya ini yang bisa dibilang saya adalah pecinta togel,tapi saya sering kalah dalam main togel,tapi kini saya sangat bersyukur karna saat saya bergabung dengan OM [AGUS] kini saya tidak ragu2 lagi untuk pasang banyak karna angka dari om [agus] 02 benar-benar jitu teman2,,dalam 4x putaran terahir ini saya menang 3x di 4D,buat anda semua pecinta togel saya sarankan untuk mencoba Gabung jadi member om agus caranya gabungnya Klik https://www.facebook.com/togelomtembus jamin 100% akan menang,sumpah saya sudah buktikan sendiri kini giliran anda yang buktikanx terimah kasih

    ReplyDelete

 
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI
SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI